Kekasih

Kamis, 22 Juli 2010

Keharmonisan dalam sebuah hubungan itu akan membawa kedamaian. Kita semua pasti mempunyai orang yang special di hati dalam hidup ini. Jika seserang itu bisa membuat kita nyaman, bahagia pasti terasa damai. Manusia pasti pernah dan akan merasakan jatuh cinta. So...pasti itu akan menjadi sebuah semangat dalam hidup. Kekasih...setiap manusia pasti membutuhkan seseorang untuk mengisi hatinya, tetapi sebagian ada yang menyalah artikan seorang kekasih.
Gimana tidak, sekarang untuk menjaga kesetiaan itu benar-benar sulit. Banyak banget di dalam hubungan itu ada perseligkuhan, penghianatan. Kita tidak pernah menyadari, semua itu berawal dari pertemanan namun tanpa disadari itu akan menjadi sebuah perselingkuhan itu kalau sudah mempunyai kekasih dan hubungan itu tidak akan bertahan lama.
Kita semua membutuhkan sosok kehadiran yang patut mendampingi dan mengisi hati kita. Rasa cinta terhadap seseorang pasti ada, dengan rasa keyakinan, mampu menjalani pasti akan terbina sebuah hubungan yang harmonis. Ketika kita dewasa, apabila menjalani sebuah hubungan pasti bertujuan ke yang lebih serius bisa jadi sampai menikah. Agar tujuan itu bisa terwujud juga harus didasari dengan prinsip. Intinya jika kita sayang terhadap orang lain, kita yakin terhadap orang itu.
Remaja sekarang sudah tidak asing lagi jika mereka saling menyayangi, bahkan sering terjadi kecelakaan persaan. Disaat masa pembelajaran seharusnya kita lebih bisa membedakan yang lebih penting, dimana mereka hanya ingin bersenag-senang dengan kekasihnya saja tidak pernah mau berfikir bagaimana resikonya mereka menyalah gunakan, menghancurkan sebuah hubungan dalam kesenangannya yang hanya sesaat.
Gonta-ganti pasangan itu dengan mudah, tapi seharusnya kita juga lebih bisa mengartikan semua itu, yang lebih penting jangan sampai kita menyukai dan menyayangi seseorang secara berlebihan, apa lagi sampai berharap yang lebih. Karena itu semua berakibat di akhir hubungan dimana jika kita mengetahui keburukan atau kenakalan sang kekasih, pasti rasanya sakit banget benar-benar kekecewaan yang amat sangat mendalam
Boleh berharap, jika itu sudah yakintuk yang terakhir dari seseorang. Memang seharusnya jka kita mencintai seseorang harus bisa menerima sifat jeleknya dalam arti kebiasaan buruk, mencintai apa adanya sekarang bukan kemarin dan yang akan datang. Dimana nantinya kita bisa melengkapi dan menutupinya, dengan berusaha memberi dukungan perhatian yang lebih. Kebiasaan buruk bukan berarti bisa seligkuh, tapi itu tingkah laku atau mungkin kesopanannya kurang baik.
Yang jelas kebiasaan selingkuh tidak mungkin akan bisa menerima, Karena sebuah hubungan hanya menginginkan kesetiaan dan keharmonisan.
Benar jika cinta berkata " Mencintai seseorang itu bukan karena kelebihan yang dibuat tapi kekurangan yang nantinya bisa dirubah menjadi baik dan lebih baik dengan usaha bersama.
Pasti setiap kita melakukan sangat sulit, kita hanya bisa berucap tapi disini menurut fakta yang terjadi pada jaman sekarang.
So...mencari kekasih itu susah-susah gampang, asal kita yakin dan setia. Intinya setiap hubungan itu akan bernilai jika di dalamnya dibangun sebuah kesetiaan.
Jadilah orang yang setia, karena kesetiaan membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup

0 komentar: